Jadi, apa itu TesPedia?

Mulai tahun 2021, BRIGHTLIGHT Education, sebagai holding company dari SWIFT English School membagi divisi usaha kursus pendidikannya menjadi 2 divisi, divisi offline yang masih dipegang oleh SWIFT English School dan membuat divisi baru yang diberi nama TesPedia untuk bagian Online. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa TesPedia membawa semangat SWIFT English School untuk selalu menjaga kualitas terbaik dalam memberikan pengajaran kursus, sesuai dengan pengalamannya yang sudah 10 tahun lebih berkecimpung didunia kursus pendidikan.  

Saat ini TesPedia mencoba membawa pendekatan baru dalam dunia kursus online di Indonesia, salah satunya adalah menawarkan program-program kursus yang lebih fokus kepada tujuan sehingga langsung bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan peserta kursus. Dalam hal ini misal ada calon peserta kursus yang akan mendaftar pekerjaan di perusahaan internasional, dan yang bersangkutan tau bahwa wawancara yang akan digunakan akan menggunakan Bahasa Inggris. Berarti calon peserta kursus tersebut hanya butuh kursus untuk bisa menyiapkan dirinya dalam mengikuti proses wawancara tersebut, nah disitulah TesPedia hadir memberikan solusi.

Hal tersebut tentu hanyalah contoh kecil dari kasus-kasus yang terjadi diluar sana, ditambah lagi dengan biasanya waktu yang dipunyai untuk menyiapkan kemampuan baru tersebut biasanya tidak banyak. Untuk saat ini TesPedia memang baru mempunyai program kursus yang berkaitan erat dengan Bahasa Inggris, hal ini tentu saja karena sejarah berdirinya, tapi perlahan tapi pasti, TesPedia akan menambahkan kursus-kursus yang lebih umum lagi.

Lalu apa sebenarnya kelebihan TesPedia jika dibandingkan dengan kursus online yang saat ini juga sudah banyak sekali beredar. 

  1. Sesuai kebutuhan, program kursus di TesPedia dari awal dirancang untuk menjadi program kursus yang praktis, dalam artian tepat sasaran dan apa yang dipelajari akan langsung bisa diaplikasikan.
  2. Langsung praktek, beda seperti pendidikan formal, kursus biasanya dicari orang untuk menambah kemampuan baru yang bisa langsung dipalikasikan, dan banyak dari kemampuan itu yang akan lebih sulit dipelajari serta akan membutuhkan waktu lama jika hanya diaajarkan melalui teori. Nah, oleh karena itu sistem belajar di TesPedia akan lebih ke praktek langsung mengenai hal-hal yang ingin dipelajari, sehingga peserta akan lebih cepat terbiasa dalam menguasai kemampuan baru tersebut.
  3. Interaktif, tidak seperti kebanyakan kursus online lain yang hanya menyediakan video yang bisa ditonton oleh peserta kursusnya, semua kursu di TesPedia akan dilakukan secara interaktif dengan tutor yang berpengalaman dibidangnya menggunakan Google Meet. Dan pertemuan ini dilakukan penuh selama pertemuan, jadi tidak hanya beberapa kali saja.
  4. Banyak pilihan jadwal, TesPedia mengerti bahwa pilihan waktu sering menjadi hambatan bagi para calon peserta kursus, dimana mereka biasanya juga mempunyai banyak kegiatan lain sehingga cukup sulit bagi mereka untuk mengikuti kursus. Nah, di TesPedia, kami menyiapkan berbagai pilihan jadwal sehingga akan lebih mudah bagi calon peserta kursus untuk memilih jadwal yang pas dengan mereka.
  5. Harga terjangkau, jika dibandingkan dengan semua fasilitas yang akan didapatkan, tentu saja biaya kursus di TesPedia bahkan bisa dibilang murah.
  6. Garansi, sebagai jaminan dari kualitas program kami, ada beberapa program kursus yang kami berikan garansi, misal untuk kursus TOEFL, kami berikan garansi skor yang akan diperoleh setelah mengikuti tes sebesar 450.
  7. Menyenangkan, mmmm kalau untuk kelebihan yang satu ini memang harus dicoba sendiri deh, kata-kata tidak bisa mendeskripsikan betapa menyenangkannya kursus di TesPedia.
  8. Personal, butuh kursus yang belum ada di TesPedia atau ditempat manapun? silahkan hubungi kami via chat, akan kami rancangkan.
Nah gimana? udah yakin dong kalau kursus di TesPedia adalah pilihan yang PAS, yuk cek link di bawah untuk lihat ada kursus apa aja saat ini